Page

2.29.2012

NaruSaku

Oke, Ini cuma copas dari kak Puspa Andhira Namikaze yang copas dari kakElven LadyEvenstar . Jahahaa....



1. semua saku-haters slalu bpikir sakura itu bitch, kasar, dengan kekuatan monster, apa mereka lupa bahwa sakura itu ditraining oleh tsunade? hal itu mempengaruhi sakura tentunya. sakura juga gadis yang dasarnya mmang 'violent' alias kasar dari sononya. rasanya kadang kita sendiri juga pasti punya sisi kasar kan? apalagi sakura sudah ngehajar naru sejak 4 tahun lalu. itu udah jd kebiasaan melekat n jadi hub khusus antara mereka yg gak kita liat di team lain. tapi disamping itu semua, saku cuma ngehajar naru tiap naru mulai bersikap konyol. contohnya ya Sexy no Jutsu!

tapi semua tahu kan kalo naru ikhlas n pasrah (hahahaaha) dihajar saku? ayolah. naru itu bahkan bisa ngalahin pein. apa mereka diluar sana gak mikir kalo sebenarnya naru bisa dengan mudah nangkis serangan saku? MK sengaja bikin kayak gitu untuk semakin mempertega itulah karakter sang 'tsundere' kita. yg justru jd sisi komikal n humor di komik ini. tahu kan wajah naru n saku tiap betengkar konyol bgt????
tp saku tetep punya sisi yang lembut kan? dan rasanya cuma naru satu2nya cewek yang mampu ngelihat itu. mari coba inget waktu saku nyembuhin kankurou, naru terpesona, "Sakura-chan, you're great."

tsundere: cara cewek yang awalnya dingin, benci ma karakter utamanya, ngeremehin, tp akhirnya malah struck ma tokoh utamanya. well, hampir setiap animanga, karakter ini selalu ada.

2. mari kita lihat hint2 kecil. di awal saku n naru ketemu (shipuden) saku mengiyakan ajakan ngedate naru! well, jgn diliat bagian naru harus bayar ato pas shikatema nongol, tp pikirin. AKHIRNYA SETELAH SEASON 1 SELALU NOLAK, UNTUK PERTAMA KALINYA SAKU SETUJU!

3. waktu saku dapet penjelasan soal jinchuriki dr nenek chiyo, saku dengan setengah nangis bilang, "Naruto, it's you... that.. i'm..." ayo coba cek manganya.... naru waktu itu yg gak mau saku khawatir cuma bilang, "Come on." ninggalin saku yang masih cemas, kaka n chiyo yang nonton drama lovebird ini,, hyaaaaa!!!!!

4. Mari kita ubah perspektif kita saat Saku ninju si Sai! semua banyak yg bilang itu karena Saku gak mau Sai jelek2in Sasu, but, let's see... kita ubah pemikiran kita dr sisi lain! sebelum saku ninju, sebenernya naru yang pengen ngehajar Sai. tapi saku ngambil alih hal itu. 'KITA COBA PIKIR. MUSUH NARU SEKARANG JUGA JD MUSUH SAKU!' SAKU BILANG, "Sorry, please forgive Naruto, (AND SMACCK!) ON THE OTHER HAND, ME, YOU DONT HAVE TO FORGIVE!"


5. SAAT NARU JD EKOR 4! semua mikir kalo itu cuma solidaritas antar tim. saku cuma kwatir doank, BUT! look how emotional she was! tanpa kita sadari, entah itu karena kebodohan naruto atau bukan, Saku selalu khawatir dengan semua tindakan Naru! naru pasti sangat penting buat Saku sampai ia harus menangis melihat Naru brubah. padahal sebagai kunoichi yg pintar, dia bisa berpikir jernih. tapi... DIA RELA NGEDATANGI NARU. saku bener2 agak pake otaknya saat itu. hanya hatinya yang bicara! sakura selalu berusaha untuk bisa melakukan hal2 yang berguna untuk naruto, sekalipun itu hanya hal kecil.

6. Kalimat Yamato! banyak NH/SS bilang, Yamato belum mengenal Hinata atau Sasuke, makanya ia bisa dengan mudah bilang bahwa Sakura punya 'chemistry' ke Naruto. BAGAIMANA MEREKA BISA LUPA BAHWA YAMATO ADALAH ANBU! anbu bertugas untuk menganalisa sebuah peristiwa, sikap seseorang, atau apapun itu dengan cepat dan tepat. dia gak akan kesusahan ngebaca bagaimana relation antara naru n saku yng jadi anggota teamnya dengan melihat bagaimana 2 org ini berinteraksi. yamato gak perlu memasukkan nama hinata atau sasuke untuk melihat bagaiamana sebenarnya hub antara saku n naru.

7. saat naru collaps. dia masih lemah setelah jd kyuubi ekor 4. saku dengan tanggap langsung nangkap dia.

8. Sakura jatuh dari pohon. lihat bagaimana ekspresi Naru saat mencoba menggapai tangan Saku. bahkan Saku masih sempat merespon tangan Naru meski nggak sampai. DAN LIAT VERSI ANIMENYA. DRAMATIS!

9. Saat yamato bilang ke naru bahwa dialah yang melukai lengan saku saat brubah. lihat betapa menyesalnya dia. lihat ekspresinya seolah ia baru menyakiti sesuatu yang sangat penting. bahkan yamato bilang. "Kau ingin melindungi Sakura kan?"

10. Adegan BINTANG JATUH! Come on, apa MK sekedar ngasal nyiptain scene itu??? part dimana saku menangis melihat foto team 7 (BUKAN FOTO SASUKE DOANK, TP TIM 7) Naru sees the Shooting Star-SAKURA'S TEARDROP!

11. Saat di ICHIRAKU. saat saku naarin untuk nyuapin Naru. inget kan dia sempet flashback. itu membuktikan bahwa sekarang perspective nya ke Naruto udah berubah.

12. THE MOST HILARIOUS MOMENT, FUNNY! liat betapa PERSISnya NARU saat lihat konohamaru oiroke Jutsu jd 2 cwe n SAKU saat lihat sexy no jutsu jd SasuSai! EKSPRESINYA BENER2 BIKIN ORANG GULING2...
SAKU: so thats how it is! kyaaaaa...
NARU: so thats youre gonna do it, oooooooohhhh.....

13. FEELING SAKURA! Liat saat dia nyembuhin hinata yg sekarat oleh pain.
jangan mikir jealousnya. lihat ekspresinya. dia terlihat KECEWA! kalo dia mikir sasu, gak mungkin backgroundnya naru nyengir. kalo dia nganggep naru cuma sahabat, harusnya ekspresinya bahagia karena sahabat baiknya ada yang mencontai sekarang. BUT! LIHAT KENYATAANNYA!!! please, be logical!

14. adegan naru pulang ke konoha bis ngalahin PEIN. lihat si saku yang HUG! NH FC bilang saku is bitch!! WTF! Saku awalnya mukul itu untuk nunjukin betapa khawatirnya dia ke Naru yg ngelawan Pein sendirian. cara yg aneh emank, tapi itulah sakura. shes violent by nature! dan soal pelukan! lihat ekspresi saku. betapa dia lega bahwa Naru baik2 aja n pulang dengan selamat!

APA PELUKAN DARI SAKU KELIHATAN CUMA SEPERTI SEBATAS SIBLING OR TEAMMATE? Lets analyze! pelukan antar teman hanya pada umumnya hanya pelukan yang melingkarkan lengannya ke lengan lawan/ke pundak lawan. tapi lihat Saku. TANGANNYA! MENEKAN LEHER NARU MENDEKAT KE SISI PIPINYA SEHINGGA BERSENTUHAN selagi jarinya menekan helai rambut naru!!!!!!

lihat betapa shocknya Naru. dia sama sekali nggak nyangka saku bakal terang2an meluk dia di depan semua penduduk konoha!!sayang banget emang karena ekspresi naru gak ditunjukin. tapi kita bisa nebak bahwa ia juga tersenyum balik. sama seperti semua rookie 9 termasuk hinata.

yang konyol adalah LIHAT EKSPRESI KAKASHI. yah, dialah saksi hidupnya kisah cinta 3muridnya ini......


15. adegan di atas kayu2. saku mbatin. "Kenapa aku malah beusaha menghiburnya, padahal akulah yang butuh hiburan." tapi naru tersenyum lembut. inget omongan saku abis insiden promise a lifetme??? "Youre always understood me."

16. adegan ninja kumo datang. "WHO'S SASUKE TO YOU ANYWAY?"
N Saku menangis,, okeeeeee... thats sasusaku moments.. uuuuuuuhhhh!!!
tapi mari kita lihat sisi lainnya. kenapa Saku hanya bisa bilang "I... I..." ?? kita juga tak tahu kenapa dia nangis. KEMUNGKINAN: dia kecewa karena Sasu gbung akatsuki yang artinya secara tidak langsung akan menyulitkan dia dan Naruto, terutama KARENA NARUTO TERLANJUR JANJI AKAN BAWA SASU PULANG!

Dari sisi NARU! Lihat ekspresinya! dia kelihatan KECEWA DAN IKUT SEDIH. mungkin kecewa karena ia berpikir bahwa saku cinta banget ma sasu, dan SEDIH KARENA SAKURA MENANGIS! KARENA NARUTO SELALU NGGAK BISA MELIHAT WANITA YANG DIA CINTAI MENANGIS!! jd Naruhina FC, menangislah... ^^ lihat betapa besar perasaan naru untuk sakura!

17. lihat pernyataan NARUTO atas Pertanyaan Sai. dalami perasaan naruto yang bilang, "HOW CAN I? I CANT EVEN KEEP MY PROMISES"
di sinilah kalian harus mengakui bahwa di hati naruto sejak awal hanya ada SAKURA! mungkin Naru akan menyatakan perasaannya pada Sakura suatu saat nanti saat janjinya terpenuhi. dan kita harap, saku akan menerima perasaan tulus itu.... hiks... *give me tisue!!*

18. Saat Sai bilang ke SAKU tentang perasaan NARU!!! "EVEN I CAN SAY, HE REALLY LOVES YOU!"

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. NaruSaku gak pantes sist -w-

    BalasHapus
  3. naruto telah banyak berkorban untuk sakura. saya tak mau pengorbanan itu sia-sia

    BalasHapus