Page

2.22.2012

Watashi wa Kyuu

Halooo.........
Ore wa Kyuu,
Mm.. bisa di panggil Gakura juga, un.
Hare juga bisa, un.
Ahaha...
Namaku ada banyak, un.

Yang jelas kunjungi :


Gakura 'Kyuu' Obieto


Aku bekerja sebagai Author di FFN, penulis fanfic "NARUSAKU" dan SasuHina. Sementara ini baru dua itu yang saya posting, un.
Yaaah, saya suka banyak pair di Naruto, un.
Yang jelas NARUSAKU dan MINAKUSHI gak boleh di ganggu gugat, un.
Jadi, lebih jangan menyinggung soal pair Naru n' Saku selain NaruSaku,
Aku nggak suka NaruX............ (kecuali Sakura) dan SakuraX.......... (Kecuali Naru) #apasihgakmudengaku
POKOKNYA, jangan bahas pair Naru dan Saku yang lain selain NaruSaku -kalau di depan saya.
Bwahahaha.....
kalau yg lain sih, suka-suka aja, un.
Aku Inocently (atau apalah itu namanya) minus Naru. Haaa, SasuIno, SaIno, ShikaIno, DeiIno, TobiIno, dan ...........X Ino lainnya, kecuali NARU, un.
SasuKarin, KakaKarin, SasuHina, ShikaTema, GaaMatsu, KibaHina, SuiKarin, ItaKonan,
Waaaah..... banyak banget, un.
Apalagi ya. un?
Sangking banyaknya saya sampe lupa, un.
Ah, sudahlah..
Saya cukupkan saja..

Bai..bai...



_Kyuu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar