Page

11.03.2012

Hell

An EXO Fanfiction..
Author : Lin Hu Na
Requested by : Han Ai Lu
Rate : T
Genre : Friendship/Crime/Fantasy
Main cast : Xi Lu Han and Byun Baek Hyun
Other cast : EXO K-M member
Disclaimer : Semua tokoh yang ada dalam fanfiksi ini adalah milik Tuhan dan orang tuaa mereka. Shikashi.. fanfiksi ini jelas milik Han Ai Lu seorang.
Warning : YAOI, AU, OOC, OneShoot, Hidden Typo.
Summary : Bagi Luhan.. tempat ini adalah neraka. Namun, tidak setelah kehadirannya..
Don’t Like? Don’t Read!
IN PROGRESS :p

3 komentar:

  1. please... lnjutkn.. T.T
    aku jg seorang Hun-Baek (I Love) shipper,, tpi Han-Baek (I Like) jg bgus..^^
    sy capek bngt cri ff ttg Hun-Baek.. -_-
    waaaawww..., fighting!!

    BalasHapus
  2. Ah. maafkan aku baru sempat membalas..
    AKu sedang berusaha melanjutkan ff itu, tapi mungkin baru akan saya posting akhir april karna saya sudah kelas 9 dan saya harus lulus UN T.T

    Tunggu yow :D

    BalasHapus
  3. siiiippp :)
    pasti sy tnggu.,, soalnya ini adalah hasil dari pencarian pnjang ku selama ini... :D
    fighting bwt ujiannya ya..!!^^

    BalasHapus