Page

9.19.2012

Sebuah Perasaan yang tak akan Hilang..

Awalnya hanya perasaan suka. Hanya itu saja. Kulanjutkan dengan terus melihat dan memperhatikannya. Mendengar semua ceritanya, tersenyum melihatnya, juga menangis karenanya.

Hingga suatu saat, aku sadar. Aku begitu mencintainya, dan aku tak dapat mengentikan perasaan ini untuk terus mencintainya.

Hanya dia, aku hanya mencintainya. Sosok pemuda berperangai baik, pemuda dengan senyum terindah yang pernah kulihat.

Entah apa yang membuatku tak ingin berpaling darinya, dari senyumnya. Perasaanku sudah terlalu besar padanya. Tak ada yang dapat menggantikan posisinya.. di hatiku.

Hingga saat maut mencabut haknya atas tubuhnya.. aku.. tetap mencintainya. Hingga saat ini, perasaanku tak berubah padanya. Tetap sama. Aku tetap mencintainya.

Dan sesungguhnya, jauh di dalam hatiku.. tersimpan sebuah harapan..

"Suatu hari nanti.. aku ingin melihat senyumnya lagi..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar